Gaji Bulanan Dari Rotate4All


Rotate4All
Rotate4All adalah situs PTP (Paid To Promote) terbaik menurut pendapat saya. Didirikan oleh Ivan Adorjan Levente (Romania) pada November 2013.

Pada awalnya merupakan situs PTP murni, namun seiring berjalannya waktu berkembang menjadi sebuah situs Paid To Promote sakaligus Paid To Surf.

Hal ini sangat menguntungkan membernya karena pendapatannya yang meningkat.

Asal kita aktif, tanpa referral-pun bisa gajian tiap bulan dari Rotate4All ini  Referral bisa disama artikan dengan downline dalam dunia MLM. Salah satu kelebihan Rotate4All adalah jumlah referral yang tidak dibatasi.

Potensi penghasilan Rotate4All diperoleh dari surfing, mempromosikan link Rotate4All ke situs-situs PTC maupun Traffic Exchange, dan dari referral. Di bawah ini akan saya berikan gambaran cara-cara mendapatkan dollar dengan Rotate4All.


Cara Mendapatkan Penghasilan Dari Rotate4All



1. Surfing.


Pada saat awal ditambahkannya menu "Surf" ke website-nya Rotate4All, batas maksimal untuk surfing adalah 400 hits per hari. Tapi pada saat tulisan ini dibuat batas maksimal ditingkatkan menjadi 1000 hits per hari.

Dan menurut pemiliknya yaitu Ivan Adorjan Levente dalam tulisannya di forum-forum, batas maksimal ini akan terus ditingkatkan. Kita dibayar sebesar $ 0.00016 untuk 1 kali hit. Jadi potensi penghasilan dari surfing pada saat tulisan ini dibuat adalah $ 0.16 per hari.


2. Mempromosikan Link PTP.


Bagi yang sudah menjadi member, Anda bisa melihat link PTP Anda di menu Dashboard pada website Rotate4All. Link PTP ini sekaligus menjadi link referral Anda. Promosikan link ini ke situs-situs PTC/Revshare maupun ke situs-situs Traffic Exchange.

Jika mempromosikannya ke situs-situs PTC maupun Revshare tentu saja kita harus membayar situs-situs tersebut. Lain halnya kalau kita mempromosikannya ke situs-situs Traffic Exchange. Seratus persen gratis.

Perlu dicatat bahwa Traffic Exchange yang diperbolehkan untuk mempromosikan link ini adalah Manual Traffic Exchange bukan Autosurf Traffic Exchange.

Apabila Anda mempromosikannye ke situs Autosurf, akan menghasilkan invalid hits atau bahkan tidak dihitung sama sekali karena Rotate4All telah memblokir situs-situs Autosurf.

Jadi kalau ingin mempromosikan link Anda dengan gratis gunakanlah situs-situs Manual Traffic Exchange. Akan tetapi tidak semua situs Manual Traffic Exchange mengijinkan kita untuk mempromosikan link PTP Rotate4All.

Dari pengalaman saya, situs-situs Manual Traffic Exchange yang mengijinkan link PTP Rotate4All adalah antara lain: EasyHits4U, TrafficSwirl, TopHits4U, PowerCashStream dan LobbyHits.

- Klik di sini untuk mendaftar EasyHits4U.
- Klik di sini untuk mendaftar TrafficSwirl.
- Klik di sini untuk mendaftar TopHits4U.
- Klik di sini untuk mendaftar PowerCashStream.
- Klik di sini untuk mendaftar LobbyHits.

Tidak seperti situs PTP lainnya yang hanya membayar unique hits dalam 1 periode (24 jam), Selain unique hits Rotate4All juga membayar non-unique hits hingga non-unique hits ke 5 dalam 1 periode. Dengan kata lain Rotate4All membayar hingga hits yang keenam dari orang yang sama dalam 1 periode.

Berikut saya berikan gambaran bayaran yang kita terima dari Rotate4All setiap kali link PTP kita mendapat kunjungan dari seseorang (PPC adalah Paid Per Click).

TYPE             LEVEL PPC
UNIQUE       -          $0.000240
NON-UNIQUE  1st         $0.000120
NON-UNIQUE  2nd        $0.000060
NON-UNIQUE  3rd         $0.000030
NON-UNIQUE  4th         $0.000015
NON-UNIQUE  5th         $0.000008

Potensi penghasilan dari link PTP ini tidak terbatas. Semakin kita aktif mempromosikannya, semakin besar pula penghasilan kita.


3. Referral.


Rotate4All tidak membatasi jumlah referral. Jadi bisa mencari referral sebanyak-banyaknya. Kita akan mendapatkan komisi sebesar 20% dari penghasilan referral kita. Saya mendapatkan beberapa orang referral hanya dengan mempromosikan link PTP saya di EasyHits4U.


Cara Mendaftar Rotate4All



- Klik di sini untuk mendaftar.
- Isi Form Register.
- Setelah mengisi Form Register, Anda akan dikirimi link konfirmasi ke alamat e-mail Anda. Buka e-mail Anda dan klik link konfirmasi yang telah dikirim oleh Rotate4All.


Metode Pembayaran



Metode pembayaran menggunakan Paypal dan Payza. Saya sarankan Anda untuk menggunakan Paypal karena bisa langsung ditransfer ke rekening bank kita.

Bagi yang belum punya akun Paypal dan tidak tahu cara membuatnya, Anda bisa cari di mesin pencari Google dengan kata kunci "cara membuat akun Paypal" atau "cara membuat akun Paypal tanpa kartu kredit".

Cashout minimum Rotate4All sebesar $ 2.00. Lama pending 24jam.