Gaji Bulanan Dari NeoBux


NeoBux
NeoBux adalah situs PTC paling populer dengan jumlah member terbanyak di dunia. Dan ranking Alexa-nya tertinggi dibanding situs-situs PTC lainnya.

Didirikan oleh Fernando pada 25 Maret 2008. Hingga saat ini NeoDev, Lda yaitu perusahaan yang menaungi NeoBux masih dikendalikan sepenuhnya oleh  Fernando (Portugal).

Potensi penghasilan dari NeoBux cukup lumayan. Banyak member seniornya yang sudah berpenghasilan ribuan dollar per bulan.

Seperti PTC-PTC lainnya, potensi pendapatan terbesar adalah dengan merekrut referral (member baru atau downline dalam istilah MLM) sebanyak-banyaknya. Kelebihan NeoBux menurut saya adalah jumlah iklannya yang cukup banyak. Wajar saja karena NeoBux mempunyai jumlah member terbanyak di dunia.

Hal inilah yang menjadi daya tarik bagi para advertiser atau pengiklan untuk memasang iklannya di NeoBux walaupun tarif iklannya mahal. Kelebihan lainnya adalah pembayarannya yang sangat cepat.

NeoBux menyediakan berbagai macam alternatif pendapatan seperti Point Offers, Coin Offers dan Mini Jobs. Tetapi saya sendiri jarang membuka Offers atau bahkan tidak sama sekali karena Offers yang ditawarkan sama dengan Offers yang ada di ClixSense dan saya lebih suka membukanya di Clixsense.

Yang paling saya sukai dari NeoBux adalah seperti yang saya tuliskan di atas yaitu penghasilan dari klik iklan yang lumayan dan websitenya yang cepat serta stabil. Karena tidak pernah membuka Offers maka penghasilan saya dari NeoBux kalah jauh dengan penghasilan dari ClixSense.

Di sini saya hanya mengandalkan penghasilan dari klik iklan saja. Sebagai catatan, pada saat saya menulis tulisan ini saya tidak mempunyai referral sama sekali. Anda bisa melihat penghasilan saya dengan meng-klik Bukti Pembayaran yang ada di sidebar sebelah kanan.

Di bawah ini akan saya berikan gambaran cara-cara mendapatkan dollar dengan situs PTC yang satu ini.


Cara Mendapatkan Penghasilan Dari NeoBux



1. Meng-klik iklan.


Berdasarkan pengalaman saya, penghasilan untuk standard member dari meng-klik iklan ini rata-rata $ 0.050 hingga $ 0.09 per harinya. Dengan catatan kita harus menginstal ekstensi AdAlert di browser kita. Ekstensi ini hampir sama fungsinya dengan ClixAddon kepunyaan ClixSense.

Tanpa ekstensi ini, pendapatan kita hanya berkisar antara $ 0.021 hingga $ 0.03 per harinya. Perbedaannya bisa sampai tiga kali lipat. Hal ini disebabkan kebanyakan iklan di NeoBux adalah iklan non fixed ads, yaitu iklan yang ditampilkan dengan jumlah tampilan yang terbatas.

Bisa hanya untuk 2500 member, 5000, atau 10000 member dan seterusnya. Dengan AdAlert ini memperbesar peluang kita untuk mendapatkan iklan, terutama iklan Extended Exposure yang nilainya $ 0.015 per klik untuk standard member.


2. Point Offers.


Point Offers ini menawarkan kita untuk install aplikasi ke smart-phone kita. Reward yang didapat adalah Point.

Selain dari Offers, Point juga kita dapatkan dari meng-klik iklan. Setiap satu kali klik iklan, kita mendapat 1 Point. Point ini bisa dikonversi untuk membeli layanan dari NeoBux antara lain untuk meningkatkan batas jumlah direct referral atau untuk membeli Golden member.


3. Coin Offers.


Coin Offers disediakan oleh pihak ketiga antara lain Persona.ly, TrialPay, Matomy, SuperRewards, OfferToro, Adscend Media, Woobi dan lain lain. Coin akan masuk ke balance kita 60 hari setelah kita menyelesaikan suatu Coin Offers.

Coin bisa dikonversi ke Dollar yang akan langsung ditambahkan ke Main Balance kita. Untuk bisa mengkonversinya, kita harus memiliki sedikitnya 2500 Coin yang setara dengan $ 2.00.


4. Mini Jobs.


Mini Jobs disediakan oleh CrowdFlower. Mini Jobs ini adalah tugas-tugas sederhana yang mudah sekali dikerjakan seperti mengelompokkan gambar, mencocokkan nama penulis artikel suatu blog atau website, melakukan perncarian di mesin pencari, dan lain. lain.

Setelah menyelesaikan suatu Job, reward akan langsung dikirimkan ke account balance kita. Mini Jobs bagi member yang masih baru dan belum mempunyai level memang hanya sedikit. Jadi sering menjumpai tidak ada Mini Job yang bisa dikerjakan.

Saran saya adalah setiap kali login ke NeoBux cek menu Mini Jobs barangkali ada yang bisa dikerjakan. Ada bonus sebesar 15% bagi standard member dan 30% bagi golden member setiap kali mencapai penghasilan $ 1.00 dari Mini Jobs CrowdFlower ini.


5. AdPrize.


Setiap kali meng-klik iklan, kita akan mendapatkan tiga kali kesempatan untuk memenangkan hadiah AdPrize. Hadiah bisa berupa golden membership gratis, cash ($ 0.25, $ 0.50, $ 1.00, $ 2.00, $ 5.00, $ 10.00, $ 25.00 atau $ 50.00), atau point (10, 100, 1000 atau 10000).


6. AdAlert.


Untuk memaksimalkan pendapatan dari NeoBux, instal ekstensi AdAlert ke browser Anda. Tersedia untuk browser Safari, Chrome, Firefox, dan Opera. Ekstensi ini bisa update secara otomatis (tergantung settingan browser kita). Jadi kita selalu mendapatkan versi terbaru.

Jangan ragu untuk menginstallnya karena tidak ada iklan atau malware dalam ekstensi ini. Serta tidak menimbulkan crash pada browser.


7. Rental Referral.


NeoBux menyediakan referral untuk disewa. Beberapa member Neobux memperoleh penghasilan yang fantastis dengan menyewa referral. Akan tetapi menurut para member senior, hanya sekitar 10% member yang sukses dengan rental refeeral-nya. Selebihnya mengalami kerugian.

Banyak yang mencurigai kalau referral yang disewakan bukanlah manusia melainkan bot. Walaupun hal yang sebenarnya hanya admin NeoBux saja yang tahu. Tapi kenyataanya memang banyak member yang mengeluh tentang rental referral NeoBux di forum-forum, blog, maupun website.

Jadi terserah Anda mau menyewa referral atau tidak. Tapi kalaupun Anda memang berniat mau menyewa referral, Anda sudah tahu resikonya. Siapa tahu keberuntungan sedang berpihak kepada Anda.


8. Direct Referral.


Menurut saya daripada menyewa referral lebih baik merekrut member baru untuk menjadi direct referral kita karena kita tidak mungkin mengalami kerugian. Akan tetapi NeoBux membatasi jumlah direct referral untuk membernya.

Member hanya boleh mempunyai direct referral setelah 15 hari dihitung dari saat mulai menjadi member dan paling tidak telah meng-klik iklan sebanyak 100 kali. Setelah persyaratan ini terpenuhi member boleh mempunyai direct referral sebanyak maksimal 30.

Batas maksimal akan ditambahkan dengan 1 setiap empat hari sekali. Jadi semakin lama kita aktif, batas maksimal akan semakin meningkat. Selain itu kita bisa meningkatkan batas maksimal dengan membelinya menggunakan Point. Harganya 500 Point per tambahan batas 1 direct referral.

Kita harus mengklik paling tidak semua iklan yang berwarna oranye hari ini untuk bisa mendapatkan komisi dari aktivitas direct referral keesokan harinya. Besarnya komisi dapat dilihat pada menu Help di websitenya NeoBux.


Cara Mendaftar NeoBux



- Klik di sini untuk mendaftar.

- Isi Form Register.

- Setelah mengisi Form Register, Anda akan masuk ke halaman konfirmasi. Pada saat bersamaan NeoBux telah mengirim kode verifikasi ke alamat e-mail Anda. Silakan buka e-mail Anda dan masukkan kode verifikasi yang telah dikirim NeoBux.

- Sebagai tambahan, NeoBux akan  menutup sementara akun yang tidak aktif selama 30 hari dan akan menutup secara permanen akun yang tidak aktif selama 60 hari. Selain itu member baru yang tidak aktif selama 72 jam setelah pendaftaran akunnya akan ditutup secara permanen. Perlu dicatat bahwa pengertian aktif di sini bukan hanya login saja, melainkan klik iklan terutama iklan yang berwarna oranye.


Metode Pembayaran



Metode pembayaran menggunakan PayPal, Payza, Neteller dan Skrill. Saya menyarankan Anda untuk menggunakan Paypal karena bisa langsung ditransfer ke rekening bank kita.

Bagi yang belum punya akun Paypal dan tidak tahu cara membuatnya, Anda bisa cari di mesin pencari Google dengan kata kunci "cara membuat akun Paypal" atau "cara membuat akun Paypal tanpa kartu kredit".

Cashout minimum NeoBux sebesar $ 2.00 ketika pertama kali cashout. Untuk cashout-cashout selanjutnya akan naik sebesar $ 1.00 tiap kali cashout sampai menjadi tetap di angka $ 10.00.