Gaji Bulanan Dari MegaTypers


MegaTypers
MegaTypers adalah stius entri data online terbaik dibanding web sejenis menurut pendapat saya. Yang menjadi kelebihannya adalah rate per 1000 captcha-nya yang paling tinggi dibanding situs sejenis. Di samping itu pembayarannya cepat.

Pembayaran dilakukan sekali dalam seminggu yaitu  tiap hari Senin atau selambat-lambatnya hari Selasa apabila saldo telah mencapai batas minimal pembayaran.


Batas minimal pembayaran adalah $ 1.50 bagi yang menggunakan BitCoin, $ 3.00 bagi yang menggunakan PayPal, Perfect Money, Payza ataupun WebMoney dan $ 100.00 bagi yang menggunakan Western Union).

Situs yang satu ini bisa berpotensi menjadi situs penghasil dollar online yang lumayan, karena jam kerjanya yang bebas dan tak terbatas. Kita bisa bekerja kapan saja sekehendak hati. Semakin lama bekerja semakin besar pula penghasilan yang bisa  didapat.

Member terbaik MegaTypers berpenghasilan $ 250.00 tiap bulannya. Selain itu kita bisa pula merekrut member baru dan menjadi referral kita. Ada seorang member MegaTypers yang mendapat  komisi dari referral mencapai $ 300.00 sebulannya. Nah, cukup menjanjikan bukan?


Syarat Untuk Bisa Bekerja di Megatypers



Untuk mencapai penghasilan seperti yang saya contohkan di atas tidaklah mudah. Saya sendiri pada saat menulis tulisan ini masih berpenghasilan sedikit. Anda bisa melihat penghasilan saya dengan meng-klik link Bukti Pembayaran  yang ada di sidebar sebelah kanan.

Dari pengalaman dan pengamatan saya, sumber kendala terbesar sebenarnya berasal dari diri kita sendiri, yaitu:

- Skill mengetik yang masih di bawah standar.
- Putus asa karena mendapat banned permanen.

Agar bisa bekerja di MegaTypers dengan nyaman dan mendapat penghasilan yang lumayan Anda harus bisa mengetik dengan 10 jari dengan tidak melihat keyboard sama sekali.

Bagi para juru ketik profesional hal ini tentu tidaklah menjadi kendala karena memang MegaTypers sangat cocok untuk menjadi situs penghasil dollar terbaik bagi juru ketik profesional.

Tapi bagi para amatir bagaimana? Jangan khawatir. Saya pun pada awal mendaftar situs ini hanya bisa mengetik dengan 2 jari dan tiap kali mengetik harus melirik keyboard. Inilah yang menyebabkan akun saya kena banned berkali-kali.

Satu-satunya solusi adalah meningkatkan skill mengetik kita. Anda bisa menggunakan software mengetik yang tersedia gratis di internet untuk meningkatkan skill mengetik. Gunakan Google untuk mencari kata kunci "free typing software".

Anda akan menjumpai banyak sekali software mengetik gratis. Silakan pilih yang Anda suka. MegaTypers sendiri menyarankan untuk menggunakan RapidTyping. Saya pernah mencobanya dan software ini memang sangat bagus.

Untuk masalah banned permanen, MegaTypers memang menerapkan aturan yang sangat ketat. Apabila kita terlalu sering melewati batas 15 detik untuk mengetik 1 captcha, akun kita akan kena banned sementara.

Dan apabila akun kita terlalu sering kena banned sementara, maka akun kita akan mendapatkan banned permanen. Demikian pula yang terjadi apabila kita terlalu sering menekan tombol Don't Know. Solusi untuk mengatasi banned permanen dari Megatypers dapat dilihat di bagian bawah dalam tulisan ini.

Adapun untuk dapat bekerja di Megatypers, koneksi internet harus stabil dan paling tidak kecepatannya 512 kbps. Permasalahan yang sering timbul dalam masalah koneksi ini bukanlah pada kecepatan koneksi. Asal kecepatan koneksi internet Anda paling tidak 512 kbps, kerja Anda akan lancar.

Tetapi permasalahan yang sering terjadi adalah ketidak stabilan koneksi internet. Ciri-ciri adanya permasalahan pada kestabilan koneksi internet adalah ketika kita telah menyelesaikan sebuah captcha dan mengirimkannya sebelum waktu habis, tetapi kita mendapat peringatan dari Megatypers bahwa kita telah melampaui batas waktu.

Hal ini pernah terjadi pada saya, dimana saya telah menyelesaikan sebuah captcha 6 detik sebelum waktu habis tetapi saya mendapat peringatan telah melampaui batas waktu. Terus apa solusi untuk mengatasi ketidak stabilan koneksi internet ini?

Pada saat bekerja dengan Megatypers, pastikan bahwa Anda hanya membuka Megatypers dan tidak sedang men-download.  Dan pastikan sambungan internet Anda tersambung dengan baik.

Pada kasus saya, ternyata ada sambungan kabel yang telah berkarat. Setelah saya bersihkan dan saya sambung kembali dengan baik, kerja saya di Megatypers lancar kembali. Saya menggunakan Indie Home dari PT Telkom dengan kecepatan sekitar 1,5 Mbps.

Selain itu saya menyarankan Anda menggunakan browser Google Chrome, karena paling cepat dan stabil dibanding browser-lainnya. MegaTypers sendiri juga menyarankan untuk menggunakan Google Chrome.


Tips dan Cara Kerja MegaTypers



Mengenai cara bekerja di MegaTypers dan beberapa tips yang berguna Anda bisa melihatnya di menu Guidebooks and Assistance di web Megatypers.

Tetapi untuk bisa melihatnya Anda harus menjadi member terlebih dahulu. Cara mendaftar Megatypers dapat dilihat di bawah. Setelah membaca Guidebooks and Assistance saya yakin Anda telah memahami cara kerja MegaTypers.

Berikut saya berikan tambahan tips kerja di MegaTypers berdasarkan pengalaman pribadi saya:

- Agar cepat, gunakan huruf kecil semua. Kecuali kalau ada tulisan "case sensitive" warna merah.

- Pada saat jam ramai, biasanya kita hanya sedikit mendapatkan captcha atau bahkan tidak memperolehnya sama sekali. Nah pada saat seperti ini belilah boostpack.

Saya sendiri hanya membeli boostpack pada saat harga termurah. Harga boostpack ini berubah setiap 5 menit. Dan harga termurah akan tersedia setiap 20 menit.

Selain itu saya hanya membeli pada saat harga boostpack berada pada kisaran $ 0.0200 hingga 0.03 x rate pada saat itu. Di luar itu saya tidak membelinya karena takut malah merugi.

- Pada saat pembayaran, balance kita akan menjadi 0 dan kita tidak bisa membeli boostpack. Bagaimana mengatasinya?

Saya mengatasinya dengan TyperPoints. Apabila TyperPoints kita sudah mencapai 50 sebaiknya diambil saja. Setelah kita mengambilnya akan langsung masuk ke balance dan kita bisa membeli boostpack lagi.

- Untuk meningkatkan penghasilan Anda bisa mengaktifkan Smart Captha. Caranya klik tombol "Click to Enable" pada menu Profile and Payment.

- Usahakan untuk tidak terlalu sering menekan tombol Don't Know. Apabila menemui captha yang tidak ada tulisan atau gambarnya ketik saja "dont". Hal ini untuk menghindari akun kita kena banned.


Cara Mendaftar MegaTypers



Registrasi MegaTypers


- Klik di sini untuk mendaftar.

- Untuk Invitation Code isikan C6H1

- Untuk Payment Type, saya sarankan Anda untuk menggunakan Paypal karena bisa langsung ditransfer ke rekening bank kita.

Bagi yang belum punya akun Paypal dan tidak tahu cara membuatnya, Anda bisa cari di mesin pencari Google dengan kata kunci "cara membuat akun Paypal" atau "cara membuat akun Paypal tanpa kartu kredit".


Cara Mengatasi Banned Permanen MegaTypers



Untuk mengatasi banned permanen Anda bisa Unban akun Anda. Caranya buka "Request Unban" pada menu Guidebooks and Assistance. Anda akan mendapat jawaban paling lama 48 jam setelah anda Request Unban.

Ada 2 kemungkinan jawaban dari Admin. Kemungkinan pertama adalah akun anda terlepas dari banned permanen dan bisa digunakan kembali. Selamat untuk Anda.

Kemungkinan kedua adalah akun Anda dibanned selama-lamanya dan tidak bisa digunakan lagi tentunya.

Hal ini pernah terjadi dua kali pada akun saya. Bagaimana solusinya?

Akun saya menggunakan Paypal untuk metode pembayarannya. Nah akun Paypal kan menyediakan sampai dengan 10 e-mail untuk ditautkan ke akun Paypal kita. Jadi saya mendaftar lagi ke Megatypers dengan e-mail baru yang tentu saja sudah ditautkan ke akun Paypal.

Pada akun MegaTypers saya yang baru ini  nama yang saya isikan pada form pendaftaran masih tetap sama dengan akun yang sudah dibanned.

Jadi bagi yang sudah merasakan dibanned permanen oleh MegaTypers jangan putus asa. Solusinya mudah sekali bukan?